P A T A H Hati



KITA PATAH HATI
 
     Entah apa yang membuatku ingin bahas soal patah hati mungkin malamku yang akhir-akhir jadi galau terus. Galaunya aku tentu ada sebabnya yaaap aku baru ngalamin patah hati untuk kesekian kalinya karena kalo orang lain makanannya nasi kalo aku makanannya ngenest. Udah jadi hal biasa bahkan jadi hiburan buat teman-teman kalo lagi deket sama cewek pasti banyak yang pengen tahu gimana lagi kronologisnya aku patah hati. Sejak itu aku jadi sering menganalisis tipe-tipe cewek yang aku temuin, begitu banyak tipenya dan hampir semuanya bikin nyesek tapi menurutku tipe yang paling aneh adalah cewek yang bersikap manis di awal tapi mendadak jadi dingin, mungkin karena aku yang tak cukup menarik bagi mereka hiks ngenest amat. sekarang udah lebih setahun aku jomblo tapi bukan pilihan sebenarnya pilihan aku itu dia tapi sayang aku enggak kepilih upps. Kayaknya kalo ngomongin patah hati atau ngenestnya aku enggak ada habisnya. Oke balik lagi ngomongin patah hati selain karena aku yang galau terus juga karena temen-temen  yang sering cerita kegalauan mereka entah kenapa jadi pada curhat ke aku katanya sih pengalaman aku soal rasa yang menyakitkan itu gak perlu di ragukan lagi. Tapi sebenarnya Patah hati itu apa dan gimana rasanya ? kalo menurut aku patah hati itu rasa kecewa yang  bisa disebabkan seseorang yang bikin hati senang bersikap enggak sesuai harapan kita bisa karena cinta bertepuk sebelah tangan, di tinggal dan di khianati pasangan dan banyak hal sedih lagi yang membuat seseorang ngerasa dia patah hati. Patah hati cukup berdampak bagi psikologis seseorang yang awalnya periang jadi sering murung sendiri yang awalnya banyak makan jadi gak nafsu namun ada yang jadi makin banyak makan itu tergantung seseorang menyikapinya dari situ juga tingkat kedewasaan kita di uji bahkan ada yang sampe bunuh diri karena patah hati,gokil. Namun beberapa orang mampu jadikan patah hati sebagai pelajaran berharga jadi seseorang yang lebih hebat dari sebelumnya sehingga berterima kasih pada semesta patah hati jadi sakit yang berharga. Seseorang itu perlu rasain patah hati agar tahu rasa  itu bukan sekedar manis dan sebelum ngalamin patah hati kita enggak akan  pernah tahu apannya yang kita jalani sekarang. Patah hati akan membuat segalanya berjalan sempurna di depan. Jadi patah hati bukan hal menyedihkan justru kita akan menemukan sisi-sisi yang baik dalam pertualangan cinta… hati-hati sama hati salah letak bisa retak haha , tetap tabah buat yang pernah patah hati jadikan patah hati terakhir dan jadi lebih kuat. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meme

Televisi Masa Kini